Facebook Telah Menghukumku…..

Hati hati buat teman-teman yang mengalami kejadian yang sudah kualami ini.Β  Jadi begini kisahnya, setiap aku mengadd teman-teman baru di facebook selalu gagal. Setelah mencari informasi, ternyata aku sedang menjalani masa hukuman oleh facebook. Selama masa hukuman, jangan pernah meng add teman terlebih dahulu, karena dari sumber bacaan yang saya pahami, itu akan menambah masa hukuman Kita…

Facebook membatasi jumlah meng add perhari yaitu 50 orang saja. Kalau lebih dari 50 akan mendapatkan warning bahwa anda terlalu banyak meng add, kalau terus tetap dilakukan pastinya facebook otomatisΒ  memblok fitur add teman pada ID Facebook Kita….(Padahal aku tidak merasa meng add teman sebanyak 50 teman sehari…kok tetep dihukum sih?aneh to?)

Sayangnya facebook memblok fitur add teman pada ID Facebookku tidak diberitahukan informasi sampai kapan di blok. Padahal sanksinya kalau dalam masa hukuman kita tetap keukeuh meng add teman, masa hukuman akan diperpanjang…..

Sekarang yang bisa aku lakukan hanyalah menunggu dan bersabar…. hiks hiks hiks hiks…

Padahal namanya online seller,mau di facebook, mau di multiply, mau dimana-manaΒ  everyday is adding friend :D…
*bener ga ya tulisannya begitu? :D*

10 thoughts on “Facebook Telah Menghukumku…..

  1. aku juga uda kena 2kali, waktu itu sampe 7 hari mbak
    terus minggu lalu kena punishment lagi, tapi aku ga tau kenapa, dan ga disebutkan btas waktu brp hari..fiyuuuuhhhhhh
    sekarang udah bisa sih, kudu extra hati2πŸ˜€

    • kita senasib yakπŸ˜€
      mba online seller bkn?klo aku kan online seller, jd klo ngeadd orang baru, bisa di klik spam oleh penerima invite kita…nah itu bs membuat kita mendapat hukuman….

      iya harus hati hati, ga asal add, krn klo terlalu sering bs dianggap spammingπŸ™‚

Tinggalkan Balasan

