MELEGAKAN HIDUNG YANG TERSUMBAT

Dari Ibu Utami di Umbulharjo

Jika yang tersumbat bagian hidung yang kiri, maka berbaringlah ke samping kanan, begitu juga sebaliknnya jika yang tersumbat bagian kiri, maka berbaringlah ke samping kiri.

Ini dah kupraktekkan lo dari dulu, tapi tersumbatnya malah pindah pindah, tetep aja di salah satu hidung mampet. Malah mendingan kita duduk aja, jadi ga mampet hidungnya. Kalo pengalaman ibu-ibu gimana..?

10 thoughts on “MELEGAKAN HIDUNG YANG TERSUMBAT

  1. pilek n hidung tersumbat??????? ga enak banget apalagi yang profesinya seorang RJ (Radio Jockey) seperti gw. On air pun jadi males

  2. @Mba Flo:

    Hihihihihihihihi sabar yaaaa….

    Nikmati aja hidung mampetnya mba….
    Kalo semakin kita merasakan ga enaknya idung mampet malah kayaknyua smakin ga nyaman.

    Jadi dibawa rileks aja….:)

    Radio Jacky tuh apa si mba….*Ga tau siiiiii…:p*

    Kpn2 buka niningdwie.multiply.com yaaaa

    • @Adalah
      pertanyaannya bisa bareng sama mba saya tuh…(kompakan nih :D)
      Klo dua duanya mampet, segera berdiri….
      Ambil baskom yang berisi air panas, uapi hidung dengan air panas tadi..πŸ™‚

  3. Andang berkata:

    @ Teddy

    air di campur dengan mnyak kayu putih mksud’s??
    atau mnyak kayu putih ajh??
    itu takaran’a brp byk??

  4. Hans berkata:

    Kalo saya biasanya nyium bau yg ekstrim pasti mampet hidung langsung pecah, contoh nyium bau kentut yg bau bgt, dijamin pecah ga bakal mampet lg ini cara yg paling konyol tapi ampuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s