OBAT UNTUK BIDURAN (BENTOL-BENTOL AKIBAT ALERGI)

Dari Ibu Narti di Bantul….

Menggunakan bata merah yang dihancurkan terlebih dahulu, sangrai bata tadi, kemudian dibungkus dengan kain, dan tutul-tutulkan (tempel-tempelkan) di bagian yang biduran.

Saya dah coba resep dari ibu Narti loh…, sama seperti resep dari nenek saya ketika saya masih SD, saya kan alergi dingin, pas berlibur ke Jogja nenek Saya mengobati pake resep seperti dari Ibu Narti ini, alhamdulillah biduran bisa agak berkurang gatalnya, kan kena hangat bata tadi, trus biduran mengecil. Sekarang Saya tinggal di jogja, alhamdulillah ga kambuh lagi bidurannya…

6 thoughts on “OBAT UNTUK BIDURAN (BENTOL-BENTOL AKIBAT ALERGI)

  1. Trisno -Kediri berkata:

    Semasa msh kecil dl sy sring biduran stiap musim dingin,skg sring kambuh lg,tp klo minum incidal 2 hr sekali bidurnya tdk muncul,nah barangkali mbak Nining punya resep lain pngganti incidal dan yg lbh manjur,krn smpai skg sy minum obat itu stiap 2 hr skali,waleh mbak. Trimakasih.

Tinggalkan Balasan

