MENGATASI SAKIT GIGI

Dari Budiyati di Nagan…

Ambillah kapas, kemudin diberi getah bunga kamboja, tempelkan di bagian gigi yang sakit, tapi hati-hati ya…, kata ibu Budiyati, menempelkannya jangan sampai terkena ke bagian gigi yang sehat wal’afiat, karena kalo kena gigi yang sehat, nanti malah bisa sampe tanggal giginya.

Dari Ibu Murti di Prawirodirjan

Ambillah 5 lembar daun binahong, cuci bersih, kemudian kunyah-kunyah daun tersebut (ditelan juga ga apa-apa). Bisa juga daun tersebut diremas-remas, kemudian tempelkan di bagian gigi yang sakit.

12 thoughts on “MENGATASI SAKIT GIGI

  1. niTa.Dy berkata:

    aq jg pnyA tipS ne buAt nyembuhin sakit giGi.Gini cAranyA:
    ~Cari keoNg/sipuT/Berkicot di sekitar rumah anda,kemudian ambil berkicot terSebuT.ambil lendir berkicot,karna berkicot tdk punya kaki,jd ada lendirnya gto.
    ambil lendir terSebuT dEngan kapas,kmudian di msukan ke giGi yg sakit/berlubAng.
    gtU tipSnya,smOga bermanfaAt..

  2. hanna berkata:

    apa benar lendir bekicot bisa menyembuhkan sakit gigi……apa tidak sebaiknya menggunakan bawang putih yang ditumbuk halus kemudian di taruh pada gigi berlubang, dijamin sembuh dehhhhhhhhhhhhhh.

  3. Nurin berkata:

    Nih aku punya cara pertolongan pertama sakit gigi,dari pengalaman pribadi.Urut di pipi pake balsem extra panas,jika gigi kanan yang sakit,ya pipi kanan yang di urut.Panas balsem mengendurkan syaraf gigi,jadi rasa sakit berkurang/hilang.Slmt mencoba!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s