MENGHILANGKAN WARNA GELAP DI KETIAK

(Wiwin, Langelastran Kidul)
3 kapur barus+10 merica digerus halus, campur dengan air, oleskan di ketiak sebelum tidur. Pagi hari baru dibersihkan.

16 thoughts on “MENGHILANGKAN WARNA GELAP DI KETIAK

  1. niningdwi berkata:

    @Henlia
    Hehehe iya kali ya…,coba aja. Tapi Saya malah ga suka lo pake rexona.coz malah lengket, yang manjur malah pake bedak tabur Khusus BB…promosi nih…:p

  2. @Lusi:

    Iya bener mba, pake kapur barus sama merica….:)

    Memang terasa panas ketika memakai tips ini, sedikit saja kapur barus sama mericanya, jangan satu truk ya mba…:p

  3. triyanti berkata:

    udah w coba nih mbak tips yang u berikan….btw kenapa rasnya panas yah? dan yang enggakbikin nyamnya lagi bunya itu…..ada tips lagi engak supaya baunya hilnag?

  4. benaran ga ni tips bisa bkin ketiak ga hitam lagi..??

    gue agak ga yakinn niu…

    tp gua ingin banget niu menghilangkan flek hitam di ketiak gue..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s