Jadi Manager Itu, Rasanyaaa…..

Alhamdulillah, setelah gabung menjadi member Tulipware di Bulan Mei 2011 akhirnya di bulan Juli 2013 telah resmi menjadi Manager Unit Fujiyama. Dulu saat masih menjadi dealer, saya masuk unit Gnade. Semua ini terasa mimpi, karena tak menyangka bisa menjadi Manager unit dalam waktu dekat. Akhirnya saya bisa mempunyai unit sendiri dan saya beri nama unit Fujiyama.

Fujiyama saya ambil dari nama Mendiang Bundaku yang selalu mensuportku, Nama Bundaku Pujiyati, S.Pd. Beliau wafat meninggalkan Kami sekeluarga pada tanggal 4 Januari 2013, Qodarulloh, Bunda tak bisa melihatku menjadi Manager Unit, dulu saat Bunda ada, Sering saya ajak share tentang Tulipware.

Menjadi Manager Unit rasanya jadi tambah tanggung jawab, tapi kujalani aja dengan enjoy dan santai. Semoga bisa menjadi Manager terbaik untuk anak cucu cicitku di Tulipware yang ada di seluruh wilayah Indonesia, Yuk kita maju bersama Tulipware, untuk mentulipwarekan Indonesia.

Tinggalkan komentar