MENGATASI SAKIT LUTUT

Dari ibu Titi di Ngabean wetan

Pakailah kacang kulit yang mentah sebanyak 1 gelas, rebus dengan 3 gelas air dan jadikan 1 gelas. Minum 2x sehari

About these ads

24 thoughts on “MENGATASI SAKIT LUTUT

  1. hi there… my mom sakit lutut… doktor ckp lutut dia x bersambung dengan betul.. dia x blh nk lipan lutut dia cm biasa… amat menyukarkan dia bila hendak tunduk dan duduk…

    macam mana saya nak tahu cara rawatan yg betul selain daripada pembedahan yg disarankan oleh doktor. kalau blh my mom x nak buat pembedahan. dia takut. lagi pun kami x mampu sangat.

    sekiranya anda mempunyai apa2 saranan, sy amat menghargai sekiranya anda menghantar email kpd sy.

    tq.

  2. @Hidayah:

    Mmmmm sama seperti sakit ibu saya n nenek saya mba…
    Setelah diperiksakan ke dokter, itu namanya pengapuran mba, jadi tulang yang ada di sendi bagian lutut sudah mengeras.

    Itu disebabkan karena kurang kalsium.
    Untuk pengobatan tradisionalnya, coba mba tips diatas….

    Semoga berhasil ya….^__^

  3. Masalah sakit pinggang, sakit punggung, saraf kejepit, keseleo,sakit lutut dll dapat datang ke tempat saya insyaALLAH 10 menit saja baik. biaya pengobatan se-ikhlasnya Allhamdulilah sudah banyak yang saya tolong. Bagi yang berminat hubungi kami
    Alamat : Jl. ks tubun IIA no.G16 petamburan jakarta barat
    telpon : 021-5306914
    HP : 0818419382

  4. addddddowwwwwww…… sakit buanget neh….. lutut saya tiba2 sakit sungguh dan saat saya tulis ini sdg mengerang di cafe…. addddduuuuhhh…..
    kenapa ya…..
    kok tiba2 banget kayak gini….. beberapa waktu lalu pernah bengkak seperti ada kumpulan air… tapi gak lama kemudian sembuh sendiri……
    tapi sekarang gak ada bengkaknya tapi terasa nyeri/bengkak dan addddduuuuh…..
    sory udah gak tahan neh…..

  5. TENS 081380783912 mudah dan menyenangkan untuk digunakan. Insya Alloh Efektif, alami, rasional, tanpa obat, langsung terasa, terbukti dapat mengobati berbagai penyakit dan terapi, antara lain : Asam Urat Darah Tinggi Kolesterol Keseleo Diabetes Porstat Stroke Dini Lemah Syhawat Ambeyen Rematik Vertigo membantu pelangsingan Dan Lain-Lain

  6. assalamu’alaikum
    saya dudung abdul majid mahasiswa semester 4di POLITEKNIK NEGERI JAKARTA,
    bunda, kemaren saya abis bermain sepak bola, pada saat pertandingan baru mulai, dengkul saya terkilir,,
    sekarang kaki saya tidak bisa ditekuk maupun di luruskan, karen terasa nyeri di sendi2, apa yang harus saya lakukan buun?

    • itu efek dari cidera mas…coba pakai kencur dihaluskan ya, kemudian dibalurkan di bagian lutut, setelah itu dibalut pakai perban… itu untuk melancarkan aliran darah di area luka…

      • kalo lama penyembuhannya kira kira berapa lama ya bunda?
        waktu yang dibutuhkan untuk saya bermain sepak bola lai butuh berapa lama?

        • kemungkinan lama mas…karena luka di dalam biasanya lama…
          saya pernah ksleo parah, bengkak sampe 2 bulan, 1 tahun br kaki bs dilatih dilipat…
          tergantung kondisi tubuh masing-masing mas…

  7. Askum bun,, ne ane jg lg sakit lutut,, dulu awalnya main bola tapi ketendang jd muntir ne lutut sakitnya minta ampun,,trs ud lama g main ud baikan akhir2 ne tiap digunakan u gerak yg berlebih,,/ salah gerak pasti sakit ,…ne ud diurut/pijet urat,,trs disuruh diiket/balut/perban…itu butuh waktu berapa lama?? padahal kalo sy perban erat/kencang lutut sy…. kaki menjadi bengkak,,gmn?/ matur nuwun..

    • lama bengkaknya tergantung kondisi tubuh masing masing mas…
      pengalaman saya sendiri ksleo parah, bengkaknya sampe 2,5 bulan…
      ada teman yg parah juga, sebulan langsung sembuh…
      rutin dibalur pake kencur bisa, ditumbuk haalus kmudian ditempelkan, balut dg perban…
      itu fungsinya untuk menghangatkan area yg meradang, agar aliran darah tetap lancar :)

  8. bunda, kalo sy , pas sy numpu atau naik tangga itu dia sakit lutut saya , sakit pa namax itu bunda …?

  9. asalamualaikum bunda,,,
    saya baru gabung neh,, kira2 satu minggu ini saya merasakan nyeri lutut yg sangat bikin steress..jongkok nyeri, mai duduk mau lipat kaki nyeri juga, berdiri nyeri juga lututnya.. mohon solusinya dong bun,, saya ga bisa tidur dibuatnya… padahal saya baru berumur 26 tahun.. rasanya sakit udah kyak nenek nenek..

    • cobain tips yg kuposting ini ya mba…
      mungkin mba punya asam urat, kayak temen saya yg lututnya sering sakit…
      tp harus cek ke dokter dulu mba, agar jelas penyebabnya kenapa :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s