MENGHILANGKAN KOMEDO DI HIDUNG

(Ning, Sleman)
Setelah kita mandi, handuk bekas mengeringkan tubuh kita masih basah tooo…,nah ternyata menurut ning di sleman, handuk bisa kita gunakan untuk menghilangkan komedo di wajah

Caranya mudah: gosok-sosokkan handuk kebagian wajah dengan lembut, terutama dihidung…

insyaa Allah komedo di hidung bisa hilang ..

About these ads

136 thoughts on “MENGHILANGKAN KOMEDO DI HIDUNG

  1. mukaq kering tp berminyak…
    punyak bnyak komedo g cm dihidung tp dipinggir sekitar bibir,dijidat sm disblah kanan dan kiri hidung,komedonya warnanya putiih…
    ni komedo ga diluar kulit tp didalam dah aku uap2in tetep aja g mau kebuka dan g bs diambil emg se klu bis facial bs ilang tp shari kemudian kluar lg,msa mw facial tiap hr tekor dunk cm ngurusi komedo doank,pdhl sblum tdur q sllu brsihin muka…
    gmn se cara ngilangin komedo yg bandel trus biar g cpt balik lg….
    please jwb ya mba aku tggu…thanks…

  2. itumah gamapang…..klo gwe punya ide yang lebih cemerlang….kebetulan nihhhh elo tahu kan yang namanya telur terutama telur ayam ….ternyata telur bisa digunakan untuk menghilangkan namanya komedo /bukan komodo …mau tahu caranaya ……dengarkan baik baik.
    1.lo ambil telur ayam sebutir …banyak juga tak papa ..sisanya kirim di gwe yahhh heheheh
    2.kuning telur dan putih telur lo pisahkan…kuningnya untuk digoreng dan putihnya …lo ambil.
    3. siapkan kapas…….
    4.celupkan kapas tersebut pada putih telur….
    5.tempelkan kapas yang sudah di balur dengan putih telur ke hidung yang ada komedonya….
    6. biarkan putih telur yang melekat pada hidung …kering….jangan iseng tanganya
    tunggu aja sampai kering
    7. sudah gitu siapkan kedua tangan anda pada hidung …….ikutin gwe yah sisahkan jari telunjuk dan jari tengah kalian ……dan gosok gosok secara perlahan dan menyeluruh pada bagian yang sudah dibaluri dengan putih telur…….lihat hasilnya …putih telur bercampur dengan komedo ……..sekrang anda bebas berexpresi. et …i love you ..karena kmu udah cantik !

  3. iiih… Tuh mah g tw,cuma mlz nunggu kering ny.. Klamaan,masa mw nunggu sampe stgh hr gto..
    Ad cara laen yg lbih praktis,efektif n hemat biaya gx?

  4. iiih… Tuh mah g tw,cuma mlz nunggu kering
    ny.. Klamaan,masa mw nunggu sampe stgh
    hr gto..
    Ad cara laen yg lbih praktis,efektif n hemat
    biaya gx?
    Mhn d blz scepat nya..:'(

  5. bener ni mbk,,,ydah lah tia cbo ulu..biz na tia yum nyoba ci…mga ja komedo tia ilng,, lok di gosok ma anduk basah…

  6. aku mah tiap hari abis mandi tetep gosok idung dahi n dagu pake anduk bekas mandi,, manjur kok…
    cz krna tiap hari,, komedo jd lunak n lebih gampng di pencet ato dikeluarin…
    drpd di diemin ampe mateng jd item n membatu,malah jd susah ngeluarinx…
    rutin aja tiap hari,,
    pake andukx yg lembab gto,,,

  7. KOmedo itu ibarat rumput,, dah di bersihin ehhh tumbuh lagiii,,, bingungg ampe skrng blm ad obtnya,,, semua tifs hanya sementara,, ga selamanya…yang ad hidung gw nambah gede krn tiap hari pencetinnn.. sialan kau komedooo

  8. saya skrg ini ada komedo saya ga suka bgt mba-karna-ada komedo
    hidung saia jdi jelek
    gimana mba-saya pngn bgt nih komedo hilang tapi’y
    susahhhhhhhh bgt

    • hmmm untuk ampuh dan tidaknya, biasanya sesuai dengan kondisi masing masing kulit mba…

      Kalo saya dari dulu rajin pakai masker bengkoang, alhamdulillah noda bekas jerawat lama kelamaan hilang :)

  9. mbak………… bagaiman cara menghilangkan komedo hitam di hidung dan bagaimana cara mengecilkan pori-pori?

  10. gmn cara ngilangin komedo byr ga nongol lg yah? kulit gw kering…komedo gak cm di idung,,tp di pipi,,atas bibir,, jidat,,, muka jg jd kusam…
    gw udh prawatan ke skin care,,memang sempet ngilang tu komedo tp muncul lg,,
    pdhL gw rjin masker, facial, bersihin muka,, pke krim siang,malem ,sunblock,, dll deh,,,
    tips yg pke madu gw coba deh,,,ada lagi gak tips ilangin komedo bwt kulit kering ?thyouuuuuu…..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s